Rabu, 18 November 2015

Kisah Giacomo Casanova Sang Petualang Cinta



playboy ?? ternyata sudah ada dari jaman dahulu loh yaa di jaman Casaanova sudah ada pria yang gemar sekali menaklukan wanita-wanita yang dia sukai. dan aneh nya wanita yang dia taklukan itu mau dan tidak mempermasalahkan diri nya.




Agen Adu Q Online - Sayapoker.com



ya dia adalah Giacomo Casanova merupahkan legendaris dari abad ke 18. pria yang lahir di Venesia ini mempunyai hidup yang sangat amat menarik yaitu sebagai penulis , penerjemah , bandar lotre , dan mata-mata. dan yang membuat terkenal adalah catatan buku yang menceritakan hubungan percintaan nya dengan banyak gadis dan di tulis dalam buku berjudul "Historie De Ma Vie" di tulis dalam bahasa perancis.


Di dalam buku tersebut 5 kisah menarik tentang Giacomo dengan gadis nya .. yang pertama kisah cinta nya dengan Henriette seoarang wanit yang tidak di ketahui siapa tetapi menurut buku yang di tulis nya wanita tersebut kabur dari keluarga nya. Casanova sangat jatuh cinta pada wanita yang misterius ini dan mereka pung memadu kasih dan menjalin hubungan selama 4 bulan lama nya di Parma. tetapi tak di sangka oleh Casanova bahwa Henriette akan meninggalkan nya dan kembali ke kampung halaman nya bertemu dengan keluarga nya.. tetapi Cassanova tidak kehabisan akal dia mengirim surat kepada nya tetapi Henriette menbalas surat Casanova bahwa ia sangat mencintai nya tetapi dia tidak bisa kembali ke pelukan nya. dan di menjelaskan bahwa dia tidak akan menikah lagi selama nya dan meminta Casanova untuk menjalin hubungan lagi dengan wanita lain dan bahagia.

Yang kedua , hubungan cinta dengan wanita lajang bernama Fraulein. tetapi karena peraturan di masa pemerintahan Ratu di sana membuat peraturan yang membuat Casanova susah untuk melakukan petualangan cinta dengan leluasa. tetapi yang nama Casanova tidak akan kehabisan akal. Casanova mendekati para bangsawan dan dengan iya mampu bercinta dengan para Fraulein dengan lebih leluasa deh!

Yang Ketiga , hubungan terlarang ini di jalani Casanova dengan seoarang Biarawati yang di sebut nya dengan MM. hubungan cinta ini sunguh terlarang tetapi penuh gelora karena di saat bersamaan Casanova mempunyai kekasih yang bernama Caterina Capretta. yang membuat Casanova tertarik dengan MM adalah kekasih MM yang baik hati dan mengijinkan MM untuk berselingkuh dengan Casanova bahkan kekasih MM menyediakan tempat yang nyaman untuk MM dan Casanova bercinta. tanpa sedikit kekasih MM marah pada nya. setelah di selidiki oleh Casanova di ketahui bahwa kekasih MM adalah seorang bangsawan dan pejabat di daerah tersebut.


Nonton Juga : Party Sex 




Yang Keempat , Casanova melakukan aksi kejahatan terhadap wanita yang berumur yang mempercayai bahwa Casanova adalah penyihir yang dapat membuat nya terlahir kembali sebagai lelaki dengan mengorbankan sebagian harta nya. Casanova melakukan aksi nya tidak sendirian dia bersama kekasih nya bernama Marcolina. Marcolina membantu Casanova menjalankan aksi nya dan melakukan ritual bohong!

Yang kelima ,  Casanova melakukan perjalanan ke roma dengan sebuah kereta sesampai nya di roma ia tertarik dengan wanita yang sangat cantik bernama Donna Lucrezia keturunan sah keluarga Lucrezia , karena seoarang keturunan bangsawan maka sulit untuk Casanova untuk menaklukan nya. tetapi bukan Casanova nama bila tidak dapat cara sedikit pun untuk menaklukan nya. di tengah malam Casanova menyelinap masuk ke dalam kamar Donna dan gelora asmara mereka yang bergebuh Casanova dan Donna pun melakukan hubungan terlarang yang di saksi kan adik Donna. dan tanpa malu Casanova melakukan nya berbarengan dengan Donna dan Adik nya. setelah sekian lama mereka menjalin hubungan ahkir nya Donna pun hamil dan meminta ayah nya untuk menikahkan dia dengan Casanova dan ahkir nya Casanova menikah dengan dengan Donna. Donna pun ahkir nya melahirkan anak perempuan bernama Leonilda. karena tugas Casanova meninggalkan Donna dengan anak nya tetapi setelah 16 tahun kemudian Leonilda meminta ibunya untuk menikahi nya dengan seorang yang dia cintai yang ternyata adalah ayah kandung sendiri. ibu nya yang kaget membatalkan nya. Casanova yang tidak terima di tolak ahkir nya meniduri Dona yang di saksi kan Leonilda. beberapa tahun kemudian Leonilda bertemu dengan ayah nya kembali dan meceritakan bahwa ia sudah menikah dengan pria tetapi pria tersebut impoten. dan Casanova mengangap ini ke sempatan emas nya dan ahkir nya Casanova membantu putri nya hamil dan melahirkan yang sebenarnya adalah cucu nya sendiri.

Casanova menjadi playboy karena ibunya yang berprilaku buruk. Ibunya nya yang bernama Zanetta Casanova meninggalkan Casanova sendirian. ibunya berprofesi sebagai aktris terkenal yang sering berpergian ke seluruh Eropa. hubungan yang Casanova dengan ibunya yang tidak sehat dan tidak pernah berkomunikasi membuat Casanova menjadi petualang cinta.


Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com




Ternyata Casanova dapat menaklukan banyak gadis dan wanita dengan mudah dengan cara memberikan perhatian yang tulus dan perhatian yang tulus setelah mendapatkan balasan dengan segera iya dapat meluciti wanita tersebut. dia meproklamasikan dirinya sebagai "Manusia Bebas" bukan "Tabrak Lari " Mencari kelemahan wanita , menikmati seks , dan meninggalakan nya.
unik kan ..

0 komentar:

Posting Komentar