Selasa, 25 Agustus 2015

Lupa Menaruh Hape & Hape Tersilent , Ini Solusi Menemukannya



kamu pelupa ??? kamu suka lupa naroh hp kamu sendiri ?? dan hape kamu dalam keadaan silent ??? pasti panik dong kamu .. mau misscall pun gak akan bunyi .. mau chat sampai berapa banyak pun gak ada bunyi juga .. tapi gak usah khawatir lagi .. walau kamu pelupa dan yang sering terjadi adalah lupa naruh dimana hape kamu dan hape kamu dalam ke adaan silent sekarang sudah ada loh solusi nya ... jadi tenang aja .. tapi apa aja sih solusi nya ... 







1. Buka Laptop kamu


Buka Laptop 
kenapa buka laptop ?? hubungan ke jaringan internet




2. Masuk PlayStore


Tampilan PlaySoter Di PC 
setelah tersambung dengan internet nya .. segera masukan url nya www.play.google.com tapi sebelum nya anda pastikan sudah melakukan login google nya dahulu ya ..




3. Buka Opsi Pengaturan


Pilih Paling Bawah Ya ^^ 
setelah masuk lihat ikon gerigi di pojok kanan atas lalu klik akan muncul tampilan 3 pilihan .. setelah itu kamu pilih pengelola perangkat android fungsi nya ini untuk mencari smartphone yang hilang dan tersilent ..




4. Klik opsi deringkan


Ini Peta nya
nah kalau ini semacem robot yang sedang mencari lokasi hape tersebut .. setelah ketemu nnati kami klik saja deringkan .. nah nanti bunyi deh walaupun tersilent selama 5 menit penuh tanpa henti..


Silahkan Di klik Deringkan 
Tampilan Yang Muncul 

aplikasi ini di khusus kan untuk kamu yang suka lupa menaruh hape kamu dalam ke adaan tersilent dan lupa menaruh hape nya dimana ... tapi ingat ya google play akan menampilkan peta lokasi nya apabila terkoneksi dengan internet dan anda bisa melihat lokasi hape anda saat ini mau itu anda menjatuhkan nya atau di curi sekali pun .. ahaha.. selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar