Kamis, 28 Mei 2015

Cara Mengatasi Bibir Kering

















AGEN POKER - lipstik merupakan make up yang sangat penting bagi kaum hawa agar terlihat cantik dan tidak pucat :) . namun kadang masalah bibir kering akan di hadapi oleh para wanita . bibir yang kering akan membuat lipstik tidak menempel dan tak tak rata . lali bagaimanakah cara mengaplikasikan liptik pada bibir kering ??? simak tips berikut agar bibir tidak kering kembali dan liptik tahan lama :
  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan kulit kering yang ada pada bibir. Anda bisa menggunakan madu dan diamkan selama 5 menit, lalu usap dengan menggunakan tisu atau handuk. Bibir pun akan terasa lembut dan kenyal.
  • Oleskan foundation pada bibir Ladies. Ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih merata. Ini juga sangat berguna bagi Anda yang memiliki bibir gelap.
  • Setelah bibir halus gunakan lipbalm 10 menit sebelum mengenakan lipstik. Ini akan membuat bibir lebih lembab dan warna lipstik akan lebih melekat.
  • Pulaskan lipstik dengan menggunakan kuas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hindari untuk mengenakan warna terlalu terang karena akan menonjolkan garis bibir pecah-pecah Anda



bagaimana Ladies? Semoga tips ini berguna bagi Anda yang berbibir kering agar tampil dengan lebih percaya diri dan cantik. Nantikan selalu tips-tips kecantikan saya ya guyss >.< 



0 komentar:

Posting Komentar