Selasa, 26 Mei 2015

Gadis Begal Yang Di Bakar Hidup-Hidup













AGENPOKER -jaman ini semakin gila saja :( .. gadis 16 tahun sudah begal di jalan sehingga membunuh sopir Taxi .. warga yang melihat nya lalu menangkap nya lalu di pukuli dan di bakar hidup-hidup hingga tewas.
sebelum di bakar masaa yang marah , gadis yang tidak mau menyebut kan nama nya ini di pukuli hingga babak belur ,, dia terlibat aksi perampokan dan kematian seorang sopir taksi
AGEN DOMINO - rekaman yang berdurasi 3 menit 45 detik itu menanyangkan ketika gadi ini di pukuli dan di tendang . darah nya pun mengalir deras di wajah nya sebelum di bakar . menurut laporan media lokal, gadis belia itu bagian dari geng yang menembak Carlos Enrique Gonzalez Noriega, sopir taksi berusia 68 tahun.
gadis bernasib nahas itu mengambil jalan yang salah , ia di kepung masa yang dan bertinfak hakim sendiri .

AGEN CAPSA SUSUN - setelah di pukuli dan tergeletak tan berdaya , seoang pria menyiram kan bensin ke tubuhnya beberapa detik kemudian api menyala yang membakar tubuh nya , dia mengeliat kesakitan sebelum meninggal.
juru bicara kepolisian setempat menuturkan petugas mencoba menyelamatkan gadis tersebut , tapi mereka di halangi massa ."kami sedang menyelidiki serangan dan perampokan sopir taksi untuk menemukan pelaku lain, termasuk serangan brutal kepada gadis itu" ucap nya
di bawah ini adalah tayangan nya .. untuk yang tidak kuat harap jangan di lihat ya :)

0 komentar:

Posting Komentar