Jumat, 12 Juni 2015

7 Lika-Liku Hidup Anak Kost




AGEN CEME ONLINE - anak kost ??? ingin menjadi anak kost ??? mungkin ini sedikit share tentang lika-liku hidup anak kost yang di dapat dari pengalaman seorang anak kost :) 
di simka yuk 7 lika-liku hidup anak kost yang sering di alami.






1. Ngantri Kamar Mandi 



Takdir yang harus di hadapi anak kos dengan mandi luar , Yup , Ngantri . apalagi kalau kamar kos nya ada 10 , kamar mandi nya 1 .. wah selamat dech !



2. Duit Tinggal Recehan 

Bukan Pengamen , Tapi duit nya recehan semua . Sisa-sisa kembalian dari naik angkot atau makan warteg yang "gak sengaja" ke kumpul dan menjadi berguna di tanggal tua




3. Telat Bayar Uang Kost 


AGEN POKER TERPERCAYA - yang satu ini sangat tergantung pada tanggal berapa pun ,,, bisa jadi juga karena uang kos kamu pake foya-foya duluan heheheh siapa yang pernah begini hayooo ... 






4. Harus Super Ngirit




5. Ibu Kost yang galak
Telat bayar uang kos , di marahin . pulang maleman dikit , dimarahin ,, jadi serba salah :) 






 6.Cuci Baju Seminggu Sekali

saking males nya ngucek baju sendiri , ataupun males ke tempat laundry karena lagi krisis ekonomi

 7. Jemuran Kena Hujan

AGEN ADU Q ONLINE - udah capek-capek ngucek baju, eh pas di tinggal jemuran nya basah semua kena hujan . gimana gak bikin tambah males coba cuci baju ?? apalagi pas stock celana menipis ?? 



sooo ... untuk kamu yang ingin menjadi anak kost sudah siap menghadapi lika-liku anak kost ?? atau kamu sudah mempunyai solusi untuk menghadapi lika-liku anak kost ???

0 komentar:

Posting Komentar