Rabu, 03 Juni 2015

Mulut Tidak Berbicara Tetapi Hati Yang Berbicara





















Capsa Susun Online - kali ini saya akan membahas kisah Cinta Bisa Mempengaruhi Jiwa Kita Secara Ajaib dan Indah. kok bisa ?? nah kita akan membahas hal yang berkaitan tentang "CINTA" yang di biasa di alami oleh 2 insan yang berbeda (Laki & Perempuan ).


BlackJack - Cinta hal yang paling rumit di dunia ini ,dan seniman adalah sosok individu dengan jiwa yang unik. dan ketika seorang seniman sedang jatuh cinta, gairah yang muncul akan spesial, indah dan akan sangat mellow dan mendramatisir perasaan yang muncul akan sangat kuat dan menciptakan kisah cinta yang sangat indah dan terbaik pada dunia mereka.
ini lah yang terjadi pada seorang seniman :)


Domino QQ - Marina Abramovic adalah seorang seniman. Pada sekitar tahun 1970, dia dan kekasihnya , Ulay mengalami putus hubungan/cinta. dan mereka melakukannya dengan sangat artistik , mereka pergi ke Tembok Besar China dan berada di ujung yang berbeda satu sama lain kemudian berjalan menyusuri Tembok Besar China dan bertemu di tengan Tembok Besar China kemudian saling mengucap perpisahan dan tidak pernah bertemu lagi sejak saat itu.
dan 30 Tahun kemudian Marina mengadakan pagelaran seni. dia duduk dan menghabiskan 1 menit dengan orang asing di pentas seni tersebut .  mereka akan melihat 1 sama lain dan saling merasakan aura dan energi masing-masing. tapi tampak nya dari beberapa orang asing yang ada di pagelaran seni itu ada 1 orang yang menarik perhatian dari Marina karena reaksi nya penuh dengan emosi dan air mata . Dan ternyata orang itu adalah Ulay ... Mantan kekasih nya yang tidak pernah di jumpai 30 tahun lalu ...


Ceme Online -cinta adalah hal yang paling indah di dunia , walaupun beberapa relationship tidak berhasil dan perasaan yang ada akan hilang , tapi ingatan akan selalu ada .. Kita akan menyimpannya dalam hati dan pikiran kita.. Walaupun Marina dan Ulay tidak banyak mengucap kata pada waktu yang singkat itu namun mereka berhasil berkomunikasi dengan hati mereka .. Benar-benar kisah cinta yang sangat menggungah hati!





Bagaimana menurutmu dengan video di atas?? Jangan Lupa share :)
Sebarkan pesan cinta Marina dan Ulay!

0 komentar:

Posting Komentar