Senin, 27 Juli 2015

4 Manfaat Mandi Madu Untuk Kecantikan









siapa yang tidak ingin berendam di madu atau susu khusus nya wanita pasti sangat menginginkan apalagi bisa membuat kulit halus yang mempunya efek lain nya .. wah sangat menyenang kan itu pasti kalau bisa berendam di kolam madu tapi bagi kalian yang masih penasaran apa sih fungsi (manfaat) bila kita mandi madu ??
simak yuk di sini :


Melembabkan Kulit

Nutrisi pada madu dipercaya sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit. Dengan mandi madu, Anda bisa mendapatkan kulit lebih lembab, cantik dan terjaga. Madu juga menjaga kulit dari masalah kulit berminyak.

Mengatasi Kulit Terbakar

Ketika Anda mengalami masalah dengan kulit terbakar, sudah saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan madu. Study menyebutkan bahwa madu memiliki antioksidan yang sangat baik dalam mengatasi masalah kulit terbakar sinar matahari.






Menyembuhkan Luka Di Kulit

Madu adalah salah satu obat alami yang memiliki sifat anti mikroba. Karena sifat inilah, saat seseorang menempatkan madu di bak mandi akan membantu kulit mempermudah proses penyembuhan luka. Madu bisa digunakan menyembuhkan luka ringan dan goresan jika digunakan sebagai bahan untuk mandi secara teratur.


Mengatasi Jerawat

Satu lagi manfaat luar biasa dari mandi madu adalah membantu tubuh mengatasi masalah jerawat serta komedo. Nutrisi yang terkandung dalam madu dipercaya mampu membantu tubuh menyerap kelebihan minyak penyebab jerawat dan menyembuhkan jerawat lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar