Sabtu, 04 Juli 2015

Gila !!! Pria ini masturbasi di dalam kereta yang padat !!



nekat juga ya pria ini hanya modal di tutupi topi dia bermasturbasi dengan gampang atau mudah nya 


polisi new york saat ini sedang sibuk mencari tersangka pencabulan di tempat umum yang di duga melakukan masturbasi di kereta bawah tanah minggu lalu . Wanita yang melaporkan pria tersebut ke polisi mengatakan bahwa pria ini mengekspos dirinya dan bermasturbasi hingga tuntas di kereta yang ramai

hal ini terjadi pada jumat 19 juni wanita yang mengajukan komplain ini mengatakan , dia naik ke gerbong kereta di stasiun Hoyt-Schermerhorn di Brooklyn sekitar 10 pagi , dan melihat seorang pria muda dengan penis nya keluar dari celana nya , dan bermasturbasi , ia mengunakan topi untuk menyembunyikan dirinya , tapi dari tempat nya berdiri dia bisa melihat jelas apa yang di lakukan pria ini terus melihat sekeliling dan wanita ini lalu mengambil foto dan kemudian merekam videonya . di terowongan antara High Street dan Fulton , dia " membersihkan dirinya" lalu turun di Fulton Street.




polisi New York menanggapi keluhan wanita ini dengan serius dan menyebarkan poster untuk membantu mengidentifikasi dan menangkap orang yang bersangkutan.

duh makin aneh aja ya . kelakuan orang jaman sekarang ini

0 komentar:

Posting Komentar