Sabtu, 08 Agustus 2015

4 Cara Menghilangkan Sifat Egois























EGOIS  ??? ya semua orang mempunyai sifat itu ingin menang sendiri tanpa peduli sekitar nya dan lebih mementingkan diri sendiri .. siakp egois memang tidak di sukai oleh banyak orang termasuk kita .. tau kah kamu kita semua mempunyai ... coba saja kamu mempunyai barang yang kamu suka banget lalu teman kamu juga suka saat melihat dan bilang ke kamu "boleh buat gw gak" pasti kamu jawab "gak, itu barang ke sayangan gw" itu satu dari sekian banyak sifat egois yang muncul .. ada beberapa orang yang bisa mengatasi nya sifat egois nya dan beberapa ada yang tidak bisa mengatasa rasa egois nya .. bagaimana sih cara mengatasi sifat egois kita , berikut beberapa tips mengatasi sifat egois :




NONTON ONLINE : TED 2 





1. Menerima Kebenaran 

ini mungkin sedikit sulit bagi anda karena , karena menerima  kebenaran akan seikit menyakitkan hati anda karena anda tidak mau menerima nyya ,, tapi taukah anda setelah anda berhasil maka akan mudah untuk lanjut ke step berikut nya


2. Tidak Semuanya Selalu Tentang Anda 


 ketika Anda menemukan kursi di metro atau bus, berikan prioritas bagi orang lain. Biarkan mereka duduk dan Anda dapat menikmati senyum dari wajah mereka.









3. Belajar Mendengarkan 

mendengar kan bisa membuat kamu menghidari sifat egois kamu karena sifat egois tidak pernah mendengarkan orang lain , bila hal ini di lakukan akan membuat kamu dan lingkungan di sekitar kamu menjadi positif alias berubah terhadap anda.


4. Pikirkan Tentang Orang Lain 

coba sekali-kali anda pikiran perasaan orang lain, karena sifat dari egois tidak pernah berpikir tentang perasaan orang lain. coba pikirkan perasaan orang lain yang anda sakit misal nya anda membuat pasangan anda menangis karena sikap anda dan anda cuek saja ?? itu egois guys .. coba buat dia berhenti nangis karena melakukan hal bodoh untuk membuat orang yang kita sayang adalah hal terindah daripada membuat nya menangis

jadi seperti itulah ladies cara menghilangkan sifat egois .. selamat mecoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar