Rabu, 05 Agustus 2015

9 Merk Pembalut Yang Mengandung Klorin




















Hai para ladies kini ada berita tentang merk Pembalut berbahaya karena mengandung Klorin loh ..
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memberitakan bahwa pembalut yang sering di pakai wanita 80% mengandung Klorin yang berbahaya  dan bisa menimbulkan kanker Servik .



NONTON ONLINE : MINIONS 2 




YLKI mengungkapan bahwa ada 9 merk pembalut yang mengandung klorin dan 7 antyliner , menurut salah satu anggota YLKI sendiri mereka menerima banyak laporan berupa ganguan kulit dari konsumen setelah pemakaian.
"Klorin tidak bisa di lihat secara kasat mata , jadi harus melakukan penelitian uji laboratium dengan metode spektrofotometri"Ujar nya
hasil lab keluar cukup mengejut kan 9 merk pembalut tersebut sering di gunakan oleh banyak wanita positive mengandung klorin.










berikut 9 merk pembalut yang mengandung Klorin menurut YLKI,kandungan paling banyak merk Charm dengan 54,73 ppm,Nina Anion  dengan 39,2 ppm, My Lady dengan 24,4 ppm, VClass Ultra dengan 17,74 ppm dan Kotex, Hers Protex, LAURIER, Softex, dan SOFTNESS masuk dalam daftar dengan kandungan klorin 6-8 ppm.
sedangkan untuk jenis pantyliner, ditemukan kandungan klorin pada merek V Class, Pure Style, My Lady, Kotex Fresh Liners, Softness Panty Shields, CareFree superdry, LAURIER Active Fit.
pemerintah sebenar nya telah menlansir bahwa kandungan klorin adalah zat berbahaya , namun tidak ada regulasi yang melarang ada nya kandungan klorin dalam pembalut.







klorin itu terdapat di dalam dioksin yang bersifat karsinogenik , menurut WHO ada 52 juta orang yang beresiko terkena kanker serviks yang di picu oleh zat-zat dalam pembalut ada sekitar 52% orang di luar sana yang terjangkit kanker serviks
menurut YLKI ini adalah salah pembuat pembalut karena tidak mencantumkan komposisi zat pada kemasan nya



so... bagaimana ladies ??? tunggu berita selanjut nya ya gejala kanker serviks di bahas di berita berikut nya

0 komentar:

Posting Komentar