Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Miliarder Menghabiskan Uangnya

miliader?? terdengar tidak asing di telinga kita bukan ya orang yang mempunyai banyak uang dan kehidupan yang tentram .. tapi terkadang kita mikir duid sebanyak itu cara mereka menggunakan nya seperti apa ya .. ternyata cara mereka menghabiskan atau menggunakan nya cukup sederhana dan bermanfaat kok ... penasaran ? yuk langsung di simak.. 






Beramal






Menyumbangkan untuk acara amal .. jadi selama ini kamu berfikir mereka menghabiskan uang nya untuk apa ?? berfoya-foya ?? atau pergi malam pulang pagi ?? atau berpasta setiap saat .. pikiran kamu selama ini salah .. mereka menyumbangan sebagian harta nya untuk acara amal ...







Membeli Klub ke sayangan ..





para miliader sekarang mempunyai hobi unik dan langka yaitu membeli klub yang mereka dan membeli pemain yang penting abisin duid dululah ...

NONTON ONLINE :  INSIDE OUT 


Berinvestasi






sebagian dari mereka pasti berinvestasi ,, entah kenapa sebagian dari mereka pasti menghabiskan uang nya untuk berinvestasi .. mungkin terkadang untung dan rugi dan mereka berpikir kalau berinvestasi itu hanya permainan kalau menang yang bagus kalau ykalah yaudah ..








Hidup Abadi



siapa yang tak pengen seperti ini hidup dengan harta yang melimpah dan mati pun sama ... para milader saat ini sedang membiayai perkembangan manusia yang bisa hidup lebih lama dan ahkir nya menuju ke abadian ..


dan pada ahkir hanya maut yang memisahkan kita dengan harta yang kita punya ... karena harta tidak bisa di bawa mati ^^

0 komentar:

Posting Komentar