Sabtu, 24 Oktober 2015

3 Kisah Orang Amesia Yang Tak Masuk Akal

amesia adalah dimana seorang lupa tentang apa yang terjadi. biasa nya ini terjadi oleh usia lanjut alias kakek nenek , sebenar terjadi amesia itu sendiri karena terjadi benturan keras tetapi kisah orang-orang ini sangat tidak masuk akal dan di luar akal manusia. berikut ulasan nya : 

Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com


1.Mengangap Dirinya Selalu Muda 

Naomi Jacobs

 bisa di bayangkan saat kamu tidur malam dan saat kamu bangun dan melihat ke arah cermin dan kamu kaget dengan badan kamu yang sudah dewasa. seperti di film-film bukan?? tetapi ini benar terjadi di Manchester orang tersebut bernama Naomi. Awal nya Naomi kaget saat bercermin ketika dia bangun tidur semua teknologi yang ada di kamar nya. dan yang bikin terlebih kaget adalah suara jeritan yang memangil nya "Mom" dan dia bertanyadlaam hati "siapa dia ? apakah aku pernah melahirkan? memang dia sangat mirip dengan ku tapi apakah mungkin dia anak ku ?" dan dengan segera naomi memeriksakan diri nya ke sebuah psikiater dan menurut pskiater atau psikolog yang menangani nya naomi hanya mengalami stress yang sangat extrem dan ini wajar terjadi. karena secara bersamaan dia sedang belajar untuk gelar nya , mengurusi bisnis mya dan cerai dengan suami nya. dan kondisi nya saat ini sudah kembali normal sedikit demi sedikit di bantu oleh keluarga untuk mengembalikan memori nya

Baca Juga : Mafia Tercantik Di Dunia 



2.Selalu Ingat Dengan Tanggal 15 Oktober 2014 


Nikki Pegram 
 wanita kelahiran Northamptonshire , Inggris ini mengalami kondisi yang sangat aneh dimana kondisi dimana ia selalu mengingat tanggal 15 Oktober 2014 , yang dimana pada tanggal tersebut terjadi kecelakaan yang menimpa diri nya akibat nya dia selalu kejadian yang menimpa diri nya dan kecelakaan tersebut. dan saai t Nikki sudah bisa bekerja seperti orang normal lain nya dan berjalan sejauh 200 meter dan berbicara tanpa gagap. Nikki melakukan nya dengan bantuan buku catatan yang di lihat setiap hari. hebat yaa!

3.Hilang Ingatan Setiap 5 Menit Sekali

Chen Hongzhi


pernahkah kamu menonton film yang dimana film itu menceritakan kehilangan ingatan setiap bangun tidur. ternyata itu benar ada nya yang berbeda hanya ini terjadi setiap 5 menit sekali. Dan ini terjadi di china . remaja bernama Chen Hongzhi ini hilang ingatan setiap 5 menit sekali dan untuk membantu mengingat nya dia selalu mencatat kegiatan nya yang akan di kerjakan nya atau kegiatan sebelum nya di sebuah buku. ini terjadi ketika Chen mengalami kecelakaan yang sangat parah pada usia 17 tahun. 

Agen Adu Q Online - Sayapoker.com


untuk sembuh memang tidak mudah. mereka harus belajar kembali seperti bayi yang baru merangkak. kamu juga harus belajar dan terus belajar. ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar