Senin, 26 Oktober 2015

Cara Jitu Menang Permainan Domino QQ

kamu pengemar "Domino QQ" ? tapi kamu susah menang permainan "Domino QQ". gak usah khawatir lagi deh. ini saya berikan beberapa tips untuk menang dalam permainan "Domino QQ". ini cara ampuh kamu bisa menang dalam permainan "Domino QQ" dan kamu bisa buktikan sendiri di www.sayapoker.com yang permainan nya murni 1000% player vs player. ini tips menang "Domino QQ" 



Agen Adu Q Online - Sayapoker.com


1.Tipe Pemain 

Tipe Pemain

Pengertak : Cara bermain nya seperti ini. pertama kamu masuk ke dalam room dan lalu kamu duduk dengan membawa modal yang banyak. lalu kartu akan di bagikan secara acak dan secara otomatis kamu dan lawan tidak akan ada yang mengetahui nya. dan di sini kamu lakukan gertakan ke lawan kamu dengan "RAISE", dan secara otomatis lawan kamu akan berpikir dan takut akan gertakan kamu tetapi hati-hati ada beberapa lawan yang tidak takut dengan gertakan loh!

Pembaca Kartu : Bila kamu bukan tipe pengertak dan tidak mempunyai modal yang cukup banyak tidak perlu sedih. kamu bisa menang dengan melakukan tips yang satu ini. yaitu dengan cara masuk ke room dan jangan ikut permainan bila kartu nya jelek langsung saja kamu "FOLD" bila pada giliran berikut nya kartu yang kamu pengang bagus langsung saja kamu "CALL" atau  "RAISE" dan bila kamu "FOLD" kamu hanya terkena potongan meja yang kamu pilih,  dan sebalik nya bila kamu menang maka kamu akan mendapatkan berkali-kali lipat. 
2.Cara Membaca Kartu 

Cara Membaca Kartu 

Kamu harus bisa membaca kartu yang di bagikan dan yang kamu dapatkan. Jika 3 pembagian kartu awal kamu mendapatkan Kiu (9) segera lakukan "RAISE" terus menerus. tetapi kamu juga harus melihat kartu ke empat yang kamu dapatkan. bila kamu mendapatkan 4 atau bagaimana silahkan lihat pemaian yang apakah ada yang "CALL" atau "RAISE" ada baik nya kamu ikuti cara tetapi bila lawan kamu "RAISE" ada baiknya kamu berhenti atau "FOLD".

3.Kesabaran

KeSabaran

Kamu harus bermain dengan sabar dan jangan terbawa emosi karena tidak pernah menang atau banyak dari kalian mengangap kalau di website ini ada robot nya atau apapun sebenar gampang kok bermain dengan sabar. misal nya 3 kartu yang di bagikan ke kamu jelek seperti 3-0 , 4-0 , 0-0 tetapi jangan langsung putus asa karena masih ada kartu berikut nya yang di bagikan. kemungkin untuk mendapatkan kartu berikut sangat besar. tetapi bila kamu masih tidak mendapatkan nya sebaik nya langsung saja kamu "FOLD".

Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com


4.Kenali Batas Kemampuanmu

Kenali  Batas Kemampusnmu 

Permainan ini mengandalkan keberuntungan mu dalam bermain. Jika kamu hari ini tidak beruntung jangan di paksakan karena semakin kamu memaksakan nya maka semakin banyak kamu kalah. lebih baik kamu istirahat dan coba kembali besok. mungkin besok kamu beruntung.


0 komentar:

Posting Komentar