Sabtu, 14 November 2015

Pengobatan Tersadis Di Dunia

 sakit ? siapa yang mau sakit tentu nya tidak ada yang mau bukan ... karena kalau kamu sampai sakit kamu harus menjalani beberapa tahap untuk sembuh ,, tetapi kamu harus beruntung lahir di jaman di mana sebuah alat-alat medis sudah cangih dan cara pengobatan nya pun tidak menyakitkan seperti di jaman dahulu ,, ini beberapa cara pengobatan tersadis di dunia.


Agen Adu Q Online - Sayapoker.com



1. Suntikan Dengan Tembakau Ke Anus 

Suntikan Tembakau Ke Anus
 di jaman eropa tembakau menjadi tanaman yang sangat terkenal dan di angap sebagai bisa menyembuhkan segala jenis penyakit.. maka orang di jaman eropa sering menyuntikan tembakau ke anus mereka tetapi seiring maju nya jaman dan muncul berbagai macam iklan bahaya tembakau. maka berhenti lah suntukan tembakau ini.

2. Sirup Penenang Untuk Anak 

Sirup Penenang Untuk Anak 
pada abad ke 19 anak kecil yang tidak bisa diam akan di berikan sirup agar bisa tenang. tetapi kamu jangan pikir sirup nya rasa buah .. kalau kamu berpikir seperti itu kamu salah besar ... anak kecil di abad 19 di beri sirup berupa heroin , morfin , dan opium  agar anak tersebut bisa diam dan tenang. serem banget kan !

Nonton Juga : Vietnam Girl Threesome


3.Sirup Obat Heroin 






Sirup Heroin 
bisa kamu bayangkan di jaman dahulu.. kalau kamu batuk harus minum heroin ?? ya orang di jaman dahulu mengangap heroin sebagai obat batuk yang ampuh karena dia mampu menghilang kan batuk yang membandel banget. tetapi seiring maju nya jaman di ketahui heroin berbahaya dan menimbulkan dampak ketagihan bagi pengguna nya.

Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com 


kamu masih ingin kembali ke jaman dahulu ?? lebih baik kamu pikiran kembali sebelum kamu berbicara dan pikiran jaman di sana bagaimana..

0 komentar:

Posting Komentar