Kamis, 10 Desember 2015

Orang Ini Meninggal Dunia Setelah Mengejek Tuhan



Menghina Tuhan ? setelah populer kebanyakan kita menghina Tuhan dan menganggap diri nya lebih berkuasa dari Tuhan. Tuhan itu sudah lama sejak lama dan mereka di bikin terkenal itu berkat Tuhan tetapi setelah di atas mereka mala melupakan Tuhan dan membuang Tuhan. tetapi sebelum terkenal dan lain-lain mereka memuji Tuhan dan memohon kepada Tuhan. 

1.Marilyn Monroe

Marilyn Monroe
 wanita cantik yang terkenal di jaman nya karena ke cantikan nya dan kekayaan nya tetapi siapa sangka wanita satu ini ternyata telah mengejek Tuhan. kisah hidup marilyn yang begitu pahit membuat nya begini. kisah hidup keluarga nya dan percintaan yang selalu berahkir dengan putus membuat marilyn depresi dan membuat marilyn membenci Tuhan dan mengangap Tuhan tidak adil bagi nya berita ini langsung di ketahui media dan di dengar oleh pendeta. dan saat syuting selesai pendeta mendatangi marilyn dan mmeberikan nasehat dan memberikan masukan tetapi marilyn malah mengusir nya dan berbicara "aku gak butuh Tuhan , Tuhan Gak adil" setelah pertemuan itu marilyn di temukan tewas di apartemen nya. 

2.John Lennon - Penyanyi Inggris 

John Lennon 

 penyanyi asal inggris ini terkenal di jaman nya karena band nya yaitu "The Beatles" saat itu memang band yang di kepalai oleh Johan memang terkenal . karena ketenaran nya ini lah yang membuat dia beserta band nya sombong dan merasa berkuasa di dunia padahal dia hanya penyanyi biasa , dan kebetulan lagu nya masuk ke telinga para penikmat musik. dalam sebuah wawancara dengan sombong nya dia berbicara bahwa "The Beatles" lebih terkenal dari Tuhan begini kalimat yang di lontarkan nya "Kita lihat siapa yang lebih dulu tenggelam , Tuhan beserta ajaran nya dan pengikut nya atau The Beatles dengan aliran Rock&Roll nya" tidak butuh waktu lama Tuhan melakukan nya. tahun 1970 media dengan cepat menyiarkan bahwa "The Beatles" resmi di bubarkan dan John tewas di tangan pengemar nya sendiri, pengemar nya mengangap bahwa Johan telah menghina Tuhan 


Nonton Juga : ThreeSome Vietnam Girl 




3.Thomas Andrews - Perancang Titanic


Thomas Andrews
 Titanic? sampai film nya pun di putar berulang-ulang ternyata dan ternyata pembuatan kapal ini di buat oleh Thomas Andrew memang tidak membuat kapal dengan fasilitas yang sangat mewah di jaman itu kapal yang terkenal di jaman nya karena kecangihan nya dan kemewahan nya ini membuat Thomas sombong. saat di wawancari oleh media di atas kapal nya salah seorang wartawan menanyakan kepadanya begini "seberapa amankah kapal ini nanti di samudra atlantik ?" dengan sombong nya Thomas menjawab "kapal ini sangat aman tidak ada satu orang pun yang mampu menengelamkan nya termasuk Tuhan" setelah wawancara selesai di umumkan bahwa 10 April 1912 kapal buatan Thomas berangkat ke Atlantik dan siapa sangka kapal itu hancur karena menabrak gunung es sebuah ciptaan Tuhan. dan kapal buatan Thomas tengelam di samudra atlantik.

4.Tranquedo Neves - Calon Presiden Brazil 

Tranquedo Neves
seorang calon presiden yang sombong karena berhasil memenang kan hati rakyat dengan kampanye.  di antara calon presiden lain nya memang hanya dia yang memenangkan hati rakyat sebelum duduk di tempat kekuasaan nya dia sempat berbicara tidak ada seorang pun yang dapat mengeser saya bahkan Tuhan sekalipun. setelah dia berbicara itu tidak lama dia jatuh dan mati tanpa menyentuh kursi ke presidenan.

Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com


maka dari itu jangan pernah menghina Tuhan sekali pun karena berkat nya lah kita bisa menikmati kesuksesan kita berterima kasih lah pada Nya tanpa nya kamu itu bukan apa-apa. jangan dtaang di saat kamu susah atau sedih aja tetapi datang lah kepada Nya saat senang dan sukacita juga ^^GBU

0 komentar:

Posting Komentar