Selasa, 16 Juni 2015

Seorang Yang Tinggal Di Rumah Yang Setengah







Tiap orang tentu menginginkan punya rumah yang ideal yang sesuai dengan impian nya . atau minimal kita bisa hidup dengan layak. tapi hal tersebut sulit di dapat oleh pria paruh baya ini. salah satu penyebab nya adalah pembangunan infrastruktur . atas dasar alasan inilah yang sering di gunakan pemerintah untuk mengusir seseorang atau keluarga untuk meninggalkan rumahnya .




Berita Terbaru - Tetapi pria ini masih ingin tetap tinggal di rumah nya yang penuh kenangan bersama mantan istri nya selama 10 tahun yang lalu . pria itu bernama Luis Geraldo dos Santos yang telah berusia 52 tahun tidak pernah menduga saat ia pulang ke rumahnya dan melihat rumah nya hanya tinggal separuh. Luis pun hanya bisa bengong ketika rumahnya hanya tingal separuh setelah mantan istri nya mengambil uang kompensasi atau ganti rugi atas tanah yang akan di pergunakan untuk Rio Olympic Park.





 Berita Unik - Ia adalah salah satu dari ratusan warga Vila Autodromo , sebuah komunitas yang terletak di tepi situs Olympic Park ,
lingkungan tempat ia tinggal sebagian di antara nya terletak di dalam denah Olympic Park yang di rencanakan , dan telah di tandai untuk pembongkaran oleh dewan kota Rio. beberapa telah menerima uang ganti rugi dan beberapa tetap akan bertahan .






Berita Unik Dan Terbaru - Sebagaimana yang di ketahui , untuk mempersiapkan Olimpiade tahun 2016 , pemerintah getol membangun infrasturktur sebagai tempat bertanding. sayangnya , hal tersebut juga berarti mengusur beberapa wilayah yang telah di tingali oleh masyarakat beberapa puluh tahun lama nya . 

Luis pun berbicara " Saya ke sini tidak membawa apa-apa ,, saya membeli dan membangun rumah , ini hidup saya , saya suka tinggal di sini , impian saya adalah tingal di sini selama hidup saya"


Ini adalah Mantan Istri nya  Luis Geraldo dos Santos 

0 komentar:

Posting Komentar