Kamis, 18 Juni 2015

Tips Make Up Untuk Pemula









make-up tentu nya akan mempercantik diri para ladies :) bagaimana kalau kalian para ladies tidak bisa menggunakan make-up atau kalian tidak pernah menggunakan make up sama sekali ??? nah .. ini solusi nya saya akan memberikan solusi nya untuk anda yaitu memberikan tips dan trik untuk para kalian pemula.




AGEN POKER ONLINE DAN TERPERCAYA - pertama membersihkan wajah :


* Pemakaian make up pada tahap awal membutuhkan wajahh yang benar-benar bersih dan tidak ada kotoran yang menempel.





* Pelembab setelah wajah anda bersih , gunakan pelembab agar make up yang anda gunakan dapat lebih meresap ke kulit wajah  sehingga make up yang anda gunakan dapat bertahan lebih lama di wajah. biasanya jenis pelembab yang di pakai dengan jenis lotion karena lebih mudah untuk meresap ke pori-pori.



 * Foundation di gunakan setelah anda menggunakan pelembab , foundation yang di gunakan harus sesuai kulit wajah anda sehingga anda akan mendapat kesan yang lebih alami pada make up anda. anda juga sebaik nya memperhatikan kualitas dari foundation. karena hal ini berpengaruh terhadap make up yang di pakai. bagi anda yang sulit untuk menemukan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit anda, maka anda dapat mencampur beberapa warna atau jenis dari foundation yang ada.





 AGEN ADU Q ONLINE DAN TERPERCAYAkedua pemakaian bedak : anda dapat menyapu bedak ke atas wajah yang sudah di oleskan pelembab dan foundation. anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih warna bedak yakni di sesuaikan dengan warna foundation yang sudah di gunakan , hal ini mengcegah warna bedak yang bertabrakan dengan warna foundation.






 - ketiga make up mata :



* Eye Shadow : pemilihan warna eye shadow sangat menentukan terhadap gaya make up natural anda.. sebaiknya memilih eye shadow dengan warna yang terang atau lembut. anda sebaik nya menghindari menggunakan eye shadow dengan warna gelap. warna gelap akan sangat bertentangan dengan kesan natural yang di ingin kan
biasa nya warna eyeshadow  yang di gunakan untuk make uop natural adalah warna merah muda , cokelat muda atau peach , ketiga warna ini dapat menyatu dengan warna wajah .



*Eye Liner : anda dapat lebih mempertajam mata anda dengan menggunakan eyeliner. sebaiknya belajar menggunakan eyeliner agar terampil sehingga garis yang di buat di kelopak mata dapat memiliki tekstur yang sempurna dan memiliki bobot yang sama.
Jika anda menginginkan kesan smokey eyes, gunakanlah eyeliner sedikit tebal. Gaya smokey eyes dapat memberikan kesan mata lebih menonjol dan tampak lebih lebar. Dalam mengaplikasikan eyeliner, usahakan untuk membuat garis yang tidak terputus, dan ratakan dengan kuas kecil atau cotton-buds. Anda dapat membuka mulut Anda sedikit agar mata tidak mengedip selama anda menerapkan eyeliner.




 *Pensil Alis ( Eye Brow Pencil) : Anda sebaiknya merapikan alis anda dengan menggunakan kuas kecil terlebih dahulu sebelum mempertebal alis. Setelah itu, gunakan pensil alis yang disapukan ke alis beberapa kali pulasan sehingga anda mendapatkan hasil alis yang anda inginkan. Anda sebaiknya menata agar alis anda tidak terlalu tebal atau tidak juga terlalu tipis untuk mendapatkan gaya natural. Anda dapat mengikuti alur atau tingkat ketebalan dari alis anda.




*Maskara : Anda juga dapat menggunakan maskara untuk menambah kelentikan dari bulu mata anda sehingga dapat menambah kualitas dari make up yang anda gunakan. anda sebaiknya menghindari penggunaan maskara yang terlalu tebal.







AGEN CEME ONLINE DAN TERPERCAYA  - Keempat Pipi dan Bibir :



* Blush On : Pipi adalah perhatian berikutnya yang sebaiknya anda pikirkan. Untuk memberikan kesan lebih menonjol pada pipi, anda sebaiknya mengaplikasikan penggunaan blush on. Warna blush on yang dipakai untuk make up natural adalah warna natural yang tidak terlalu mencolok. Warna blush on yang dipilih seperti merah muda, coklat muda atau bahkan orange muda. Warna dari sapuan blush on ini dapat menambah kesan alami pada pipi. Anda dapat mengaplikasikan blush on dengan melakukan trik “pipi kempot” atau tersenyum untuk mendapatkan garis tulang pipi yang akan diberi sapuan.





 *Lipstick : Anda sebaiknya memilih lipstick dengan warna natural dan tidak terlalu mencolok. Warna lipstick yang biasanya digunakan seperti warna merah muda atau merah yang tidak terlalu mencolok. Alternatif warna lain yang dapat digunakan adalah warna coklat muda, orange, dan peach. Anda sebaiknya menghindari menggunakan warna yang lebih berani.





* Lip Gloss : Untuk menjaga menjaga kualitas dari lipstick yang digunakan, anda bisa mengoleskan lipgloss setelah memakai lipstick. Lipgloss ini juga dapat menambah kesan penuh pada bibir.






Jika anda masih bingung, anda bisa melihat contoh video berikut ini :



0 komentar:

Posting Komentar