Sabtu, 29 Agustus 2015

Ciri-Ciri Cewek Yang Masih Perawan

hai buat kamu para lelaki yang sedang mencari calon istri sebaik nya kamu cek dahulu istri kamu masih perawan atau tidak .. tapi kamu bingung cara nya bagaimana ?? nihh saya kasih tips nya yang 100% akurat loh .. daripada penasaran mending langsung simak aja ..










- Cara Berjalan


Cara Berjalan Menentukan masih perawan atau gak nya loh 


kalau dia berjalan sambil mengendong anak itu tanda nya dia sudah gak perawan broo.. jelas banget kan kalau kamu di jalan ketemu cewe di jalan sambil gendong anak itu tanda nya dia uda gak perawan


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 



- Lihat Bentuk Tubuh nya



ini cewe atau bukan ya :/ 
kalau perut nya buncit dan membesar setiap bulan nya sudah di pastikan dia sudah gak perawan makanya membesar perut nya setiap bulan nya deh ..






- Yang terahkir tanyakan nama karena nama juga bisa melihat kalau dia maish perawan atau tidak
nama juga menentukan masih perawan atau tidak nya sesorang 

karena marak nya transgender maka wajib tanyakan nama kalau perlu kamu check juga tuh KTP'a biar yakin .. kalau bener" wanita dan masih perawan segera nikahi ..


jangan pernah melihat orang dari perawan atau gak nya karena ke perawanan tidak menentukan masa depan mu bukan ?? hai para kaum cowo , cewe yang masih perawan atau tidak nya itu tidak ada hubungan nya dengan masa depan mu .. selama dia bisa mengandung dan hidup layak nya wanita lain .. ^^

0 komentar:

Posting Komentar