Selasa, 01 September 2015

Fakta Menyeramkan Tentang Hello Kitty


hello kitty
? siapa yang gak kenal dengan hello kitty boneka yang satu ini sudah menjadi menajdi salah satu trend dan sudah menarik karena ke imutan dan warna nya yang lucu .. biasa nya yang begini tak asing bagi wanita ya hello kitty memiliki banyak fans dari kaum wanita,, menurut banyak wanita boneka yang satu ini sangat lah lucu dan mengemaskan ,,, tapi taukah kamu bahwa boneka ini ternyata mempunyai sejarah yang mengerikan loh .. 








Berikut Sejarahnya

pada jaman 1970 ada seorang wanita yang mempunyai anak perempuan yang cantik dan jelita yang berumur 14 tahun dan anak tersebut menderita kanker mulut, dokter sudah memberi tahu nya bahwa tidak alat unuk mengobati nya karena sang ibu yang tidak berputus asa membawa anak nya ke gereja untuk meminta doa dari sang  pastor tetapi karena tidak membuahkan hasil apapun dan hampir putus asa sang ibu mencari cara dengan satu-satunya cara yaitu dengan  membuat perjanjian dengan sang iblis tetapi yang kita ketahui bahwa sang iblis tidak akan memberi begitu saja tanpa ada perjanjian di antara nya ... ternyata sang iblis kini menginginkan sang ibu membuat boneka berkarakter lucu dan mengemaskan yang dapat menarik anak-anak di seluruh dunia.


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 





Setelah anak nya sembuh dari penyakit nya sang ibu mulai berpikir keras tentang perjanjian nya dengan sang iblis dan sang ibu ahkir nya menepati janji nya dia membuat sebuah boneka bernama "Hello Kitty" yang arti "Kitty" itu "Iblis dalam bahasa China jadi "Hello Kitty" itu adalah "Hello Iblis" setelah tercipta nama "Hello Kitty" siapapun yang membeli pernak pernik "Hello Kitty" sama arti nya menyembah iblis dan mempersilahkan setan masuk ke dalam hati nya , dan taukah kamu sekarang semua pemuja iblis sekarang memakai simbol "hello kitty" sebagai simbol rahasia.






tetapi menurut pencipta Hello Kitty , Sanrio membeberkan sejarah Hello Kitty yang sangat berbeda. 


sanrio mengatakan hello kitty bukanlah seekor kucing , melainkan seorang gadis yang luar London dan ia memiliki saudara kembar dan ia duduk di sana selamanya dan bersama seekor anjing laut di belakang rumah nya


entah mana yang benar percaya atau tidak nya itu tergantung dari diri kita sendiri kok .. ^^

0 komentar:

Posting Komentar