Jumat, 18 September 2015

Penyebab Siklus Bulanan Tidak Teratur!



datang bulan tidak asing lagi bagi perempuan tentu nya , rasa sakit perut , kram , mood yang selalu berubah-ubah , dan belum lagi tanggal yang tidak bisa di pastikan memang semua itu bisa membuat rencana kamu yang semula sudah kamu rencanakan dengan baik berubah karena kamu sedang datang bulan karena saat datang bulan banyak hal yang tak boleh di lakukan seperti : keramas , minum soda , terbentur sesuatu , dll dech!  jadwal datang bulan itu bisa sesuai dan teratur bila beberapa pengacau ini tidak hadir bersaaman dengan datang bulan kamu loh! 




1. Stress 
 I'm Stress
I'm Stress
terkadang kamu menganggap bahwa stress tidak berhubungan dengan siklus datang bulan kamu kan ?? ternyata itu salah besar loh .. saat kamu memikirkan sesuatu dengan keras sehingga kamu terus memikirkan nya dampak nya akan  membuat siklus datang bulan kamu menjadi terlambat dan tidak teratur. 

2.Tidur Tidak Teratur 
semua orang membutuhkan istirahat 8 jam bila kamu kurang tidur atau kelebihan tidur itu akan berdampak pada siklus bulanan kamu loch! percaya gak percaya cobain aja .. jadi sebaik nya kurangi begadang kamu dari sekarang ladies.

 3.Konsumi Kopi Berlebih 

Ayoo Kita Begadang Minum Kopi 
hah ?? kopi juga berpengaruh ??yaaa semakin banyak kopi yang kamu minum akan membuat kamu susah untuk tidur bukan ?? dan akan membuat tidur kamu tidak beraturan bukan ?? dan dampak nya bukan hanya ke sehatan kamu saja tetapi pada siklus bulanan kamu ladies .. kurangi konsumsi kopi !

BACA JUGA : RESEP NUGGET LELE 

4.Olahraga Terlalu Banyak 


Lelah banget !!
hah ? olahraga saja bisa membuat siklus bulanan menjadi berantakan  ??? yaa percaya atau tidak ini yang terjadi .. bila kamu banyak berolahraga maka kamu akan membuat stress pada fisik kamu dan membuat hormon yang tidak seimbang dan ahkir nya berdampak pada siklus bulanan kamu dech! 


percaya atau tidak itu tergantung kamu sendiri .. bila siklus bulan kamu tidak teratur karena kamu melakukan hal di atas maka sebaik nya kamu kurangi daripada nanti berdampak parah dan bisa membuat fisik maupun rahim kamu bermasalah nanti nya.

0 komentar:

Posting Komentar