Kamis, 10 September 2015

Fakta Unik Kecantikan



cantik ? siapa yang tidak ingin cantik apalagi saat kita sudah menuai pasti penampilan kita nomor satu bagaimana agar kita tetap terlihat awet muda dan cantik di saat umur kita sudah tua ... menurut kepercayaan resep alami untuk cantik menggunakan alat-alat tradisional , memang alat-alat trandisional bisa membuat cantik dan terlihat awet muda bahan alami langsung dari tempat nya lalu kita olah dengan sendiri nya bisa membuat wajah cantik dan awet muda dengan segera tergantung dengan hormon di wajah, bila tidak cocok dengan hormon di wajah yang ada akan berakibat fatal dan akan berakibat dengan Rumah sakit .. pasti gak mau kan karena tidak cocok dengan hormon kamu lalu kamu harus berujung di Rumah sakit. demi cantik semua salon spa menyediakan ini demi menarik pelangan nya 







1. Kecantikan Dengan Lendir Bekicot 



di Amerika perawatan ini sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita di sana karena bagi wanita di Amerika Lendir bekicot di anggap bisa menyembuhkan bekas luka dan jerawat , maka dari itu wanita di sana menggunakan Lendir Bekicot untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka , dan tahukah kamu lendir bekicot ternyata mengandung kandungan protein , asam glikolat , dan juga elastin yang berfungsi untuk berbagai kerusakan , infeksi dan Sinar Uv.





2.Menanam Benang



teknik ini sebenar nya hanya untuk mengecangkan kulit wajah dengan metode yang mudah, cara nya mudah benang khusus di masukan ke wajah dan harus di tangani oleh tangan yang ahli bila gagak akan mengalami komplikasi tetapi bila berhasil wajah akan terlihat bengkak dalam beberapa waktu.



NONTON ONLINE : INSIDE OUT 



3. Blood Facial



perawatan kecantikan yang satu ini cukup aneh karena menggunakan darah untuk ke cantikan.  Blood Facial ini di populer kan oleh Kim Kardashian doketr yang menangani Kim membeberkan prosedur kecantikan Blood Facial nya "setiap manusia memliki plasma yang di aplikasikan kepada kulit dengan bantuan laser lalu di lanjutkan  dengan proses microneedling" guna nya untuk lubang mikroskopis pada kulit agar cairan dara menyerap dengan sempurna.


4. Konsumsi Plasenta Manusia 




plasenta ?? mendengar nya saja kamu membanyangkan bagaiman bisa di buat kecantikan ... ya plansenta ini di buat dalam bentuk suplemen atau cream agar bisa di gunakan, meskupin menjijikan tetapi jenis kecantikan satu populer banget loh di kalangan selebritis Hollywood . tetapi artis X-Men Emma Frost melakukan nya sangat extrem dengan mengkonsumsi suplemen khusu yang terbuat dari Plasenta Jones sendiri yang keluar saat melahirkan.




5.Huo Liao



kalau yang perawatan dari negeri China .. perawatan ini memang terkenal di negari nya , fungsi dari perawatan ini menghilangkan kerut di wajah , mengatasi kekusaman dan menstimulasi sel kulit. cara perawatan nya wajah akan di beri masker lalu wajah akan di taroh handuk yang sudah di siram alkohol dan cairan khusus yang hingga kini tidak di beritahu lalu handuk tersebut akan di bakar tenang saja wajah kamu tidak terbakar tetapi sebalik nya wajah kamu akan semakin cantik.


bila kamu ingin cantik dan tidak mau yang irbet-ribet cukup yang natural saja .. karena wanita yang cantik luar dan dalam nya itu dari hati nya bukan dari seberapa bagus riasan di wajah nya

0 komentar:

Posting Komentar