Jumat, 04 September 2015

Wanita Ini Melakukan Hal Aneh Karena Sakit Hati


cinta ??? ya memang begitu ada nya cinta tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata apalagi kalau sudah cinta buta apapun bisa kita lakuin asal dia bahagia..tetapi untuk mendapatkan cinta itu kita harus menemukan nya memang banyak pepatah yang bilang "berdoalah untuk menemukan cinta sejati mu" tetapi bila kamu tidak berusaha maka kamu tidak akan mendapatkan nya mala yang ada nihil nanti nya .. mungkin itu yang terjadi oleh wanita 48 tahun ini mungkin dia sudah lelah atau tidak dapat menemukan pasangan nya maka dia melakukan hal di luar pikiran kita.






dia bernama Barbarella Buchner , dia melakukan pernikahan dengan 2 ekor kucing yang selama ini ia rawat dari kecil dia melakukan karena saat dia putus Cinta Spider dan Lugosi lah yang menemani nya saat dia patah hati sejak saat itu lah dia mulai jatuh cinta dengan kucing dan tidak berniat untuk menikah kan kedua kucing nya secara resmi ,,  dan ahkir nya Barbarella menikahi kedua kucing pada tahun 2004 melalui situs web "Marryourpet.com" Barbarella merogo kocek untuk upacara pernikahan secara resmi dan pada tanggal 9 Januari 2004 Barbarella resmi menikah dengan Spider dan Lugosi teman-teman yang datang ke acara pernikahan Barbarella sempat heran dan bingung awal nya mereka mengira bahwa Barbarella menikah dengan pria sungguhan tetapi setelah mereka datang ternyata dengan seekor kucing yang selama ini ia rawat dengan kasih sayang.


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 


Barbarella melakukan ini karena merasa sakit dan tidak mau merasakan sakit hati kembali maka nya dia menikahi kedua kucing nya karena sakit hati itulah Barbarella berjanji kepada dirii nya sendiri bahwa kelak bila kedua suami nya meninggal nanti dia tak akan mencari kucing lain .. dan Barbarella juga memperlakukan kedua suami dengan layak dengan membelikan makanan mahal dan memperlakukan dengan sangat istimewa.



BACA JUGA : CERITA LUCU



pasti di antara kalian bertanya bagaimana mereka berhubungan suami istri Barbarella mengatakan bahwa dia tidak melakukan nya dan tak kan pernah mungkin dan Barbarella mengatakan juga untuk semua orang yang mengkritik nya sinting atau gila karena hal putus cinta melakukan hal tidak di masuk akal ini "selama saya bahagia, kenapa saya harus peduli dengan perkataan orang lain ?"






sakit hati karena cinta memang menyakitkan tetapi bila karena sakit hati kamu melakukan hal yang tidak di masuk akal itu akan menyia-yiakan hidup untuk selama nya. sayangi hidup kamu walaupun kamu sakit hati karena di luar sana masih ada orang yang mecintai kamu apa ada nya , Tuhan punya rencana yang indah tetapi sebelum memberikan nya pada mu Dia memberikan kamu cobaan dahulu ...

0 komentar:

Posting Komentar