Minggu, 06 September 2015

Wanita Ini Tanpa Sengaja Menelan Seseuatu Karena ....


makan terburu-buru memang tidak baik walaupun itu dalam keadaan sangat penting .. karena dalam keadaan terburu-buru bisa menimbulkan ke celakaan tanpa sengaja .. beruntung bila bisa di selamatkan bila tidak kan kamu akan sia-sia .. sebaik nya melakukan apapun jangan terburu-buru mau itu sedang makan atau tidak . 






ini terjadi pada seorang wanita di Yangzhou , China awal nya dia sedang memakan mie instant tetapi karena terburu-buru dia segera memakan mie instant nya dengan cepat dan tanpa sengaja dia menelan sendok sewaktu memakan Mie instant tersebut sendok yang tertelan sepanjang 6 inci .. bisa di bayangkan bagaimana rasa bisa masuk itu sendok ??


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 



keesokan hari nya wanita yang tak mau di sebutkan nama nya mendatangi dokter untuk membukti kan bahwa ia telah menelan dokter , sebelum doketr melakukan scan atau mengambil tindakan wanita ini becerita bahwa ia terburu-buru terhadap sesuatu dan tanpa sengaja ia menelan sendok sepanjang 6 inci dokter yang mendengar cerita wanita ini kaget dan tak percaya dokter mengira masalah biasa atau kecil sang dokter pun langsung mengambil tindakan awal nya sang dokter melakukan scan untuk membukti kan bahwa ada sendok yang tersangkut di dalam perut wanita ini. ahkir nya sang dokter memutus kan untuk mengoperasi dia keesokan hari nya.


Hasil Scan Dokter




keesokan hari nya wanita ini menjalani operasi untuk mengeluarkan sendok yang tanpa sengaja tertelan oleh saat memakan mie instant , awal nya wanita ini mengalami gugup karena ini adalah operasi pertama nya tetapi untuk ke sembuhan nya dia harus bisa dan mau, operasi pun berjalan agak sedikit rumit karena tersangkut di antara organ tubuh , operasi pun berjalan dengan lancar selama 2 jam lama nya...

wanita ini ahkir nya bisa makan kembali dan wanita ini ahkir nya makan tidak terburu-buru kembali takut hal yang sama terulang kembali...


ingat ya ladies sesuatu yang terburu-buru

0 komentar:

Posting Komentar