Sabtu, 17 Oktober 2015

Gejala Diabetes Yang Tidak Kamu Ketahui

diabetes adalah penyakit gula yang teralalu banyak , penyakit diabetes bila tidak di obati maka akan semakin memburuk dan akan membuat tubuh mu sakit dan melemah pada ahkir nya. tapi taukah kamu gejala diabetes itu seperti apa ? pernah kah kamu sadari gejala tersebut dari dini ?? ini ulasan gejala diabetes yang tidak kamu sadari. 


Agen Adu Q Online - Sayapoker.com


1.Pandangan Kabur

Penglihatan Kabur
 kalau pandangan kabur kamu haru segera periksa kan ke dokter karena menurut kedokteran Klinik Medical Center New York City orang yang diabetes akan sering mengalami pandangan yang kabur itu di karenakan cairan jaringan yang tumpah , termasuk ke mata.

2.Jamuran 

Jamur Di Bawah Payudara 
taukah kamu bahwa jamuran juga awal yang tak kamu ketahui. biasa jamur akan tumbuh di daerah lipatan seperti ketiak , selakangan , dan leher .. untuk wanita biasa nya akan tumbuh di bawah payudara dan antara jari tangan dan kaki.


Baca Juga : Mafia Tercantik Di Dunia 


3.Tidur Tidak Nyenyak
Can;t Sleep

bayangkan saja kelebihan gula di badan akan membuat kamu menjadi sulit untuk tidur. ini di karenakan kadar gula yang terlalu banyak membuat orang gelisah saat akan tidur.  bagi kamu yang suka hibernasi sebaik nya berhati-hati deh karena penelitian di amerika serikat sana mendapatkan pembuktian bahwa tidur siang selaam satu jam atau lebih dapat meningkatkan resiko diabetes tipe 2 sebesar 46%


4.Berat Badan Menurun 

Penuruanan Berat Badan 

diet ?? kurus ?? ideal ?? siapa yang gak mau sih punya badan seperti itu .. semua wanita pasti menginginkan nya bukan tetapi kalau kamu kurus karena diabetes bagaimana ??? mau kah kamu meneruskan nya ??? itu terjadi karena resitensi insulin yang menyebabkan gula terjebak dalam aliran darah bukan nya sel penyimpanan energi.

Agen Adu Q Terpercaya - Sayapoker.com


jadi buat kamu yang mengalami gejala di atas sebaik nya kamu segera ke dokter untuk memastikan nya.

0 komentar:

Posting Komentar