Rabu, 14 Oktober 2015

Orang Yang Mati Dengan Tindakan Yang Konyol


melakukan hal konyol hanya untuk membuktikan bahwa diri nya tidak seperti apa yang di perkirakan orang dan berangapan bahwa diri nya hebat dan bisa melakukan itu semua tetapi karena ingin membuktikan bahwa diri nya hebat mala berujung dengan kematian. bukan pujian yang di dapat malah ketawa yang di dapat.


Agen Adu Q Online Terpercaya - Sayapoker.com


1. Christopher Mccandless

Christopher Mccandless
Seorang pria yang menginginkan hidup yang bebas dan meninggalkan semua harta dan memilih untuk untuk hidup di alam bebas. setiap hari ia makan tumubuhan dan biji-bijian dan dia melakukan nya selama 4 bulan lama nya. karena perut yang tidak pernah terisi oleh makanan manusia ahkir nya ia tewas kelaparan. niat untuk menunjukan bahwa dia bisa hidup dengan alam dan makan dengan alam , tetapi mala petaka yang di dapat. Kasian !!

2.Jennifer Strange

Jennifer Strange 
wanita yang satu cocok di bilang terlalu jagoan mungkin .. Awal nya Jenni ikut lomba dan lomba yang di ikuti nya sangat aneh dan tidak masuk akal yaitu lomba menahan kencing atau buang air kecil paling lama. bisa di bayangkan kamu harus minum banyak lalu saat ingin buang air kecil kamu harus menahan nya , mungkin ini yang di maksud Jenni bermaksud menunjukan diri nya mampu menahan buang air kecil paling lama. setelah dia memenangkan  nya penyakit pun segera datang kepada nya kantung kemih nya organ yang menampung air kecil nya tidak tahan lagi membuat nya tewas dengan tangan yang memengan kupon hadiah.

Baca Juga : Mafia Tercantik Di Dunia 


3.Garry Hoy

Garry Hoy 
ali-ali ingin menunjukan bahwa kaca kontor nya tidak akan pecah oleh benda apapun .. Garry awal nya berhasil karena tiba-tiba merasa PD tiba-tiba dai menabrakan diri nya ke kaca dengan sangat kaca dan buaarr !! kaca tersebut pecah dan tubuh Garry terjatuh dari gedung yang sangat tinggi dan di nyatakan tewas. jangan suka pamer om !

4.Bando Mitsugoro Vlll

Bando Mitsugoro Vlll
Bando seorang aktor Kabuki di Negara nya Jepang , aktor yang satu ini mati dengan keracunan yang sangat amat banyak karena dia memakan racun sebanyak 4 porsi bisa .. apa makanan itu ?? makanan itu adalah hati atau liver nya Ikan Fugu. hati dari sebuah ikan fugu mengandung racung sangat berbahaya. karena niat ingin membuktikan bahwa hati sebuah ikan fugu tidak ada apa-apa dia memakan 4 porsi sekaligus hati ikan Fugu. saat dia memakan tiba-tiba Bando kehabisan napas dan tewas di tempat karena ke racunan.

Agen Adu Q Online -Sayapoker.com


kamu boleh menunjukan seseatu tetapi itu harus masuk di akal bila kamu ingin membukyi yang tidak masuk akal lebih baik kamu pikir dahulu. ada baik nya juga sebelum mengambil tindakan di pikirkan dahulu.













































































































0 komentar:

Posting Komentar