Senin, 21 September 2015

Kisah Pilu Istri Yang menyedikan



cemburu ?? memang wajar sih kan sebagai cinta tetapi kalau cemburu nya sudah kelewatan bagaimana yaa ??? masih pantas kah di sebut sebagai tanda sayang ??? ini terjadi pada pasangan suami istri di provinsi China. seorang pria yang nama nya tak di sebutkan ini melakukan aksi kejam kepada istrinya karena terbakar api cemburu. 





peristiwa ini terjadi sekitar 1 bulan yang lalu saat pria sedang bekerja dan lembur saat tengah malamia mencoba menelefon istri namun tak ada jawaban dari sang istri dan sepulang dari kantor dan merasa lelah dan tidak terima dengan perlakuan istri yang tidak menjawab telefon dari nya segera menanyakan. tetapi sang istri yang tergangu saat tidur dengan segera memarahi sang suami tetapi sang suami yang tidak terima di marahi dengan segera memukul sang istri tetapi sang istri yang geram dan dengan segera memukul gigi suami nya. sang suami yang naik pitam dengan segera mengigit hidung sang istri.




dia terus mengigit sampai hidung sang istri putus dan berdarah sang suami pun yang kaget dan tak mengira dengan segera menelefon rumah sakit untuk segera di kirim kan amblance ke rumah untuk membawa sang istri yang kehilangan hidung atau putus hidung nya.. sesampai nya ambulance di  rumah mereka sang istri langsung dengan segera di angkat ke ambluance.sesampai di rumah sakit dokter yang melihat sang istri kaget bukan main baru pertama kali dia menangani kejadian ini dan segera dokter memasukan nya ke ruangan UGD.. langsung dengan segera melakukan operasi dengan sigap dokter mengambil tulang rawan di Dahi sang istri untuk di jadikan tulang hidung.


setelah kejadian ini sang istri dengan segera menceraikan sang suami .. guys cinta boleh tetapi jangan amarah kamu melukai orang lain !!!

0 komentar:

Posting Komentar