Selasa, 22 September 2015

PSK Dengan Tarif Yang Fantasis

PSK ?? siapa yang tak kenal dengan kata PSK pekerjaan yang hanya menawarkan kepuasan tetapi mewajibkan kita membayar setelah kita menikmati nya .. tetapi taukah kamu di dunia ini ada PSK termahal yang hanya bisa di sewa oleh beberapa pria saja dan tidak sembarangan pria yang bisa sewa mereka. penasaran ?? langsung saja simak yuk

1. Zahia Dehar =  1.200$/malam

Zahia Dehar 
muka nya yang manis dan selalu berpose layak nya boneka barbie. maka nya dia mendapat sebutan boneka tiruan boneka barbie. banyak kaum para pengusaha yang mencari dia untuk bermalam dengan dan Zahia memasang tarif 1.200$ per malam. bisa di bayang kan bercinta dengan boneka barbie sunguhan ? ya hanya dengan Zahia Dehar kamu bisa tetapi kamu harus merogo kocek yang cukup mahal untuk semalam nya. 

2.Ms. Maya Blue = 4.500$/malam

Ms. Maya Blue 
mempunyai wajah yang manis dan cantik tetapi mengharus kan dia terjerumus ke dalam dunia gelap yaitu menjadi PSK , tetap dia melakukan nya dengan memasang foto seksi nya dan harga nya di website nya sendiri setelah membawa profesi nya dalam puncak ke nyamanan dan sekarang Maya menjadi Psk travelling dan yang menginginkan nya dengan mudah mengunjungi website nya dan melakukan jadwal pemesanan nya. untuk saat ini website Maya hanya bisa di buka negara : LA , New York, Orleans , Washington , Santa FE , Chicago , Palm Springs dan Toronto.




3.Ava Xi'an = 6.500$/malam


Ava Xi'an 
gadis blasteran ini sebenar nya memulai menjadi PSK setelah ayah nya sakit keras dan harus menjalani operasi karena dari keluarga yang tidak ada, Ava melihat peluang besar di dunia PSK dan dia mulai menawarkan diri nya kepada lelaki hidung belang hanya dengan modal muka yang cantik dan badan yang seksi Ava berhasil mengumpulkan uang 45.000$ Amerika per minggu nya dan Ava berhasil menyelamatkan ayah nya dan melakukan operasi untuk ayah nya. kini tarif nya hanya 6.500$ per malam.

4.Natalie McLennan = 16.000/malam 


Natalie McLennan 
kalau wanita yang satu ini cukup pintar dalam dunia PSK kenapa ??? karena dia mematok harga yang fanstatis. dia memasang tarif 2.000$ per jam jika yang membooking dia membutuhkan diri nya 8 jam berarti dia akan mendapatkan 16.000$ untuk 8 jam . WOW angka yang yang fantasis bukan ! dia mendapat cover majalah dewasa dan juga terlibat dalam pencucian uang di dunia portitusi. di kota New York dia mendapat julukan sebagai Primadona di kota dengan tarif yang Wow !


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 


5.Michelle Braun = 50.000$/malam 



Michelle Braun 
Ini Ratu sekaligus Primadona di kalangan Psk. dia adalah Psk yang paling  mahal di dunia, wanita yang tinggal di Los Angels ini mempunyai bisnis dari hasil menjual diri nya dan dengan muka yang cantik serta badan yang seksi dengan mudah ia masuk ke dunia Hollywood walaupun ia kini sebagai artis tetapi ia tidak pernah meninggalkan dunia PSK nya. pengacara nya , Marc Nurik pun "tak ada yang bisa menghentikan jaringan Klien Michelle dan siapa pun akan terkejut bila mengetahui siapa Michelle" kata nya. dia menjadi Psk kelas kakap dengan banyaran 50ribur dollar per malam atau 653 juta untuk semalam.






guys apapun pekerjaan kita sebagai manusia tidak pantas untuk menghina seseorang karena pekerjaan nya.

0 komentar:

Posting Komentar