Minggu, 20 September 2015

Penyebab LDR Tidak Bertahan Lama


LDR ?? Long Distance Relationship  sebuah hubungan jarak jauh ,, tetapi orang yang menjalankan ini biasa nya harus tahan dengan godaan yang amat berat kenapa ?? biasa nya LDR itu tidak akan bertahan lama karena kebosanan dan hanya berkomunikasi melalui handphone saja .. memang nya kamu pacaran dengan handphone ? maka dari itu LDR tidak pernah bertahan lama ya paling mencapai 3 bulan saja sisa nya kalau di gantungin ya di putusin gitu aja. tapi taukah kamu LDR kenapa tidak pernah bertahan lama ??? ya karena beberapa hal ini. 





1.Tidak ada rasa percaya 



 yaaa satu ini memang kunci dari sebuah hubungan tetapi kalau kamu LDR apa rasa percaya itu akan muncul ?? tidak akan yang ada kamu akan terus menghubungi nya terus menerus hanya untuk menanyakan sedang apa dimana sama siapa bila dia sedang keluar bersama keluarga nya atau teman nya kamu akan selalu curiga dan bila dia tidak menghubungi kamu , kamu akan segera marah besar,


NONTON ONLINE : INSIDE OUT 


2.Bosen



siklus pacaran LDR itu membosan dan sangat membosan kan kenapa ?? karena mereka hanya chatingan -> telefonan -> tidur ->  bangun -> chatingan -> telefonan -> tidur dan begitu sampai mereka di pertemukan. maka dari itu LDR sangat membosan kan.




3.Gak Jelas dalam hubungan 



pasti dalam hubungan menginginkan kepastian yang jelas dan tujuan yang jelas bukan ? bila kamu LDR apakah semua itu akan terwujud atau hanya agan-agan yang kamu dan dia bayangkan bersama ???


4.Godaan Lawan Jenis 




yaa bila hubungan harus kuat dalam godaan lawan jenis nah kali ini LDR pun melakukan nya tetapi berhubung LDR terpisah oleh jarak maka yang bisa mereka lakukan hanya pasrah dan diam saja. itu mengapa LDR mudah banget selingkuh dan kesempatan yang sangat besar dalam untuk melakukan selingkuh.


guys kamu boleh LDR tetapi kamu harus kuat dalam melakukan beberapa tahapan ini agar kamu melewati fase ini.

0 komentar:

Posting Komentar