Selasa, 29 September 2015

Pasangan Yang Hidup Tanpa Uang Sepersen Pun

di jaman modern ini semua orang tentu nya mengingin kan uang untuk memenuhi hidup nya dan untuk mencapai tapi entah bermaksud apa pasangan ini mala melakukan hidup dengan tidak hidup dengan uang sepersen pun. mereka mecoba untuk menunjukan bahwa mereka bisa hidup meski tanpa uang.





mereka adalah Rachel Newby 24 Tahun dan Liam Culbertson 26 Tahun setelah mereka menikah mereka ingin menunjukan kepada semua bahwa mereka bisa hidup tanpa uang sepersen pun dan mereka melakukan dan selama 1 tahun. mereka hanya mengandalkan tanaman dan sayur-sayuran yang mereka tanam. mereka juga membangun rumah dari potongan kayu dan bahan daur ulang untuk tempat tinggal.



setelah mereka menikah mereka memutuskan untuk tidak bekerja dan karena keputusan nya itu hingga saat ini mereka tidak mendapatkan pekerjaan satu pun. untuk bertahan hidup mereka memelihara bebek , dan menanam sayur-sayuran serta buah-buahan hasil dari bebek tersebut lalu mereka makan .. ini memang cara hidup yang sangat sederhana banget.


mereka juga pernah mengalami masa kesusahan dimana mengharuskan mereka untuk sisa-sisa makanan dari tong sampah itu mereka lakukan karena hasil panen yang mereka tanam gagal tidak membuahkan hasil,, memang menyakitkan


akankah mereka berhenti dan menuju ke hidupan yang sudah modern ini ???

0 komentar:

Posting Komentar