Jumat, 09 Oktober 2015

Impian Gadis Ini Sunguh Aneh Banget !


Buta ? siapa yang ingin buta tidak bisa melihat indah nya dunia nya walaupun agak seikit kejam tetapi di balik itu semua pasti akan ada keindahan yang di ciptakan. tetapi ini berbalik dengan gadis yang di lahir kan secara normal tetapi dia menginginkan ke cacatan pada tubuh nya dia , dia menginginkan kebutaan pada tubuh nya. 




AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA - SAYAPOKER.COM

entah apa yang ada di pikiran nya dan entah karena apa dia menginginkan nya buta. wanita berusia 30 tahun ini menginginkan kebutaan sejak dia remaja. dan yang aneh dia kemana saja dia selalu menggunakan tongkat dan kacamata hitam layak nya orang buta sunguhan , orang tua nya yang melihat sempat khawatir tentang sikap dan tingkah laku anak nya membawa nya ke dokter , dan dokter menduga bahwa wanita yang bernama Jewel Shuping ini mengidap BIID ( Body Integrity Identity Disorder ) , yaitu suatu kelainan yang dimana seseorang menginginkan salah satu bagian tubuh nya hilang karena dia merasa asing dengan bagian tersebut.


ketika remaja dia sempat mempelajari huruf Braille dan melakukan segala layak nya orang buta sungguhan , karena keanehan yang menjadi membuat Jewel konsultansi ke psikolog tentang kondisi yang di alami nya , bukan solusi yang di dapat nya tetapi masukan yang tidak masuk akal ke Jewel dengan menyuruh nya menyiram cairan bahaya ke dalam mata nya dan dia akan mendapatkan impian yaitu buta selama nya.

BANDAR ADU Q UANG ASLI - SAYAPOKER.COM


dan sesampai nya di rumah nya Jewel langsung segera mengunci pintu kamar nya dan segera menetes kan cairan pembersih ke mata nya dan karena sangat perih dan ke sakitan Jewel teriak dengan sekencang-kencang nya , orang tua nya yang mendengatr dengan segera masuk ke kamar Jewel. Orang tua jewel melihat mata anak nya yang berdarah dengan segera membawa nya ke rumah sakit dan pihak rumah sakit dengan segera menyelamatkan mata Jewel tetapi mata nya sudah terlanjur rusak dengan sangat parah.  tetapi saat ia sadar di rumah sakit dan membuka mata nya ia merasa kecewa karena ia masih dapat melihat tetapi itu tidak berlangsung lama 6 bulan setelah terjadi nya kejadian itu Jewel pun mendapatkan impian nya yaitu buta total alias permanen dengan mata kirinya mengalami kornea meleleh dan mata kanan nya megalami katarak. tetapi semua ini tidak membuat Jewel menyesal atas apa yang di lakukan nya.


0 komentar:

Posting Komentar